Senin, 01 Mei 2017

Gabriel Jesus tak masalah bersaing dengan Sergio 'Kun' Aguero

BeritaMustikaPoker - Gabriel Jesus tak masalah bersaing dengan Sergio 'Kun' Aguero. Baginya itu malah bagus karena dapat berdampak positif untuk Manchester City.

Setelah bermusim-musim tanpa pesaing dan selalu jadi andalan di lini depan City, Aguero mulai terusik dengan kehadiran Jesus yang didatangkan City dari Palmeiras.

POKER ONLINE


Meski baru bergabung Januari lalu, Jesus langsung tokcer penampilannya dengan membuat tiga gol dan dua assist dari lima laga di seluruh kompetisi. Seketika Jesus langsung jadi idola baru Etihad Stadium dan Aguero mau tak mau harus menyingkir dulu.

Namun cedera metatarsal membuat Jesus harus menepi sekitar 2,5 bulan di mana Aguero memaksimalkannya dengan baik lewat torehan 13 gol dari 14 penampilan terakhirnya.

Kini Jesus sudah kembali dan dalam dua laga terakhir dimainkan oleh Guardiola termasuk menjadi starter saat menghadapi Middlesbrough, Minggu (30/4) malam WIB kemarin.

"Tidak ada pemain inti atau cadangan. Siapapun yang tampil lebih baik akan bermain. Ini tentunya bagus. Ini keputusan pelatih. Kami akan bersaing memperebutkan tempat tentunya," ujar Jesus seperti dikutip Soccerway.

Di laga kontra Boro, Jesus langsung mencetak gol yang menyelamatkan City dari kekalahan dan membuat skor akhir 2-2. Jesus senang akhirnya bisa bermain lagi sebelum musim berakhir.

"Saya senang bisa bermain lagi, tapi sedih dengan hasil imbang ini. Itu tidak seperti target kami. Sekarang istirahat dulu dan berpikir soal laga berikutnya," sambungnya.

"Saya sedikit lelah - itu wajar. Saya sedih karena tidak bisa bermain seperti keinginan saya, tapi itu wajar karena saya absen hampir tiga bulan."

"Saya tidak pernah absen selama itu, tapi senang bisa kembali dan melakukan yang saya cintai. ini saatnya berlatih dan bermain lagi serta mencoba lolos ke Liga champions," tutup Jesus.

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar