Rabu, 29 Maret 2017

Bahas Perpanjangan Kontraknya Di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic

poker online
BeritaMustikaPoker - Zlatan Ibrahimovic mengonfirmasi bahwa ia tengah merundingkan perpanjangan kontraknya dengan Manchester United.

Seperti diketahui, penyerang asal Swedia itu direkrut Setan Merah dengan status bebas transfer pada musim panas kemarin untuk durasi satu tahun ditambah opsi perpanjangan setahun lainnya.

Di usianya yang sudah tidak lagi muda, Ibra masih bisa menunjukkan kelasnya dan bahkan menjadi topskor klub musim ini dengan koleksi 26 gol dari 41 penampilannya di semua kompetisi.

Sempat ada kekhawatiran bahwa mantan penyerang AC Milan itu bakal hengkang karena United kesulitan menembus zona Liga Champions, namun sang pemain menegaskan komitmennya.

“Kita lihat nanti apa yang terjadi, kita sedang dalam perundingan [perpanjangan kontrak],” kata Ibrahimovic kepada Manchester Evening News. “Saya punya opsi perpanjangan untuk setahun lainnya, saya ingin melakukan hal hebat selama saya di sini, jadi kita lihat nanti, masih ada banyak waktu.

SIMAK JUGA - Zlatan Ibrahimovic: Saya Tak Berani Melawan Alessandro Del Piero

“Saya menikmati berada di klub fantastis ini, tak diragukan lagi, ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dengan pelatih hebat [Jose Mourinho]. Saya sudah kenal dia sebelumnya, dia adalah pemenang, dia adalah pelatih sempurna untuk klub ini.

“Menjadi pemain Manchester United, saya tidak tahu berapa banyak orang yang memiliki kesempatan itu namun saya adalah pemain Man United, banyak yang menginginkan saya di sini, saya memilih klub ini, saya memilih klub Inggris terbaik, itulah yang terjadi.”

Ibra menambahkan: “Saya menikmati ini semua. Saya adalah orang yang ketika menjalani sesuatu, saya mengerahkan 200 persen. Saya masuk, saya lantas membunuh dan kemudian keluar.

“Ketika saya keluar, tidak ada keluhan. Itulah yang saya lakukan. Saya sendiri tidak pernah pergi dengan pekerjaan yang belum tuntas,” imbuhnya.


MustikaPoker situs agen poker online Indonesia terbaik & terpercaya. Kami menyediakan berbagai permainan kartu remi & domino seperti Texas PokerDomino, Bandar Ceme, Capsa Susun, Bandar Ceme Keliling, Bandar BlackJack & Live Poker. Melalui sistem program terbaru, kami memberikan jaminan permainan seru tanpa robot, jaminan permainan cepat tanpa macet & jaminan keamanan data member. MustikaPoker siap memberikan pelayanan terbaik transaksi deposit & withdraw cepat & aman melalui staff cs livechat ramah & professional 24 jam penuh. MustikaPoker juga mudah dimainkan dimana saja melalui aplikasi smartphone yang tersedia, hanya dengan min deposit IDR 20,000 & min withdraw IDR 20,000 anda sudah bisa menjadi pemenang kami berikutnya. Daftar sekarang juga & dapatkan promo  menarik hanya di MustikaPoker.

0 komentar:

Posting Komentar