Senin, 27 Maret 2017

Franck Ribery : Menolak Semua Klub Demi Bayern Munchen

BeritaMustikaPoker - Franck Ribery mengatakan dia bisa saja meninggalkan Bayern dari dulu sekali dan mendapat banyak tawaran dari banyak klub besar Eropa.

Ribery sudah bersama Bayern sejak kepindahannya dari Marseille tahun 2007 dan memenangkan 18 gelar termasuk enam gelar Bundesliga dan Liga Champions pada 2013.

POKER ONLINE


Meskipun menerima banyak tawaran tapi dia lebih memilih bertahan karena presiden klub Uli Hoeness dan Karl-Heinz Rummenigge meyakinkannya untuk bertahan.

Berbicara pada majalah sepakbola Jerman Kicker, Ribery mengatakan “Tentu saja saya bisa pindah, pada 2008 atau 2009, semua klub ingin saya: Juventus, Inter, Milan, Barca, Real, Chelsea, Manchester,”katanya.

“Saya harus berterimakasih pada Uli Hoeness dan Karl-Heinz Rummenigge karena sudah meyakinkan saya. Saya sudah 10 tahun disini dan menang segalanya. Keluarga saya senang dan saya bahagia.”

“Saya selalu berkata Bayern adalah klub terakhir saya. Saya akan bermain sampe lutut saya, pergelangan kaki saya dan punggung saya bilang berhenti.

“Jika saya tidak cedera, saya mungkin akan tetap bermain dua atau tiga tahun lagi di level tertinggi. Saya mungkin bisa menjadi pelatih setelah pensiun, tapi dengan tim muda.”

POKER ONLINE


Ribery juga berbicara mengenai perjumpaan dengan Real Madrid pada babak perempatfinal Liga Champions.

“Ini pertemuan dua tim hebat. Kami harus menunjukkan penampilan terbaik kami.

“Kualitas kami baik, tapi kamu tidak bisa berbuat kesalahan menghadapi Real. Kedua tim berada dilevel yang sama.”


MustikaPoker situs agen poker online Indonesia terbaik & terpercaya. Kami menyediakan berbagai permainan kartu remi & domino seperti Texas PokerDomino, Bandar Ceme, Capsa Susun, Bandar Ceme Keliling, Bandar BlackJack & Live Poker. Melalui sistem program terbaru, kami memberikan jaminan permainan seru tanpa robot, jaminan permainan cepat tanpa macet & jaminan keamanan data member. MustikaPoker siap memberikan pelayanan terbaik transaksi deposit & withdraw cepat & aman melalui staff cs livechat ramah & professional 24 jam penuh. MustikaPoker juga mudah dimainkan dimana saja melalui aplikasi smartphone yang tersedia, hanya dengan min deposit IDR 20,000 & min withdraw IDR 20,000 anda sudah bisa menjadi pemenang kami berikutnya. Daftar sekarang juga & dapatkan promo  menarik hanya di MustikaPoker.

0 komentar:

Posting Komentar