Jumat, 31 Maret 2017

Pemain Sayap Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain Di Hukum

Pemain sayap Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain mengatakan dia dihukum tidak boleh masuk dalam kamar Carl Jenkinson karena sudah membuatnya tertawa begitu kuat.

POKER ONLINE


Pemain timnas Inggris berusia 23 tahun itu bermain baik saat masuk kembali ke starting lineup Arsenal pada awal Januari kemarin, tidak kalah mentereng dengan Alexis.

Beberapa laporan mengatakan dia akan pergi dari Emirates musim panas ini, tapi Arsene Wenger ingin dia bertahan beberapa tahun lagi diklub.

Diluar lapangan, Oxlade-Chamberlain dikenal sebagai pemain yang suka bercanda.

“Jenko adalah teman yang membantu karir saya di Arsenal,”katanya pada wawancara dengan Arsenal Albums di YouTube.


“Dia sangat serius soal sepakbola. Meskipun dalam beberapa tahun terakhir dia harus dipinjamkan keluar klub untuk mempersiapkan dirinya.

“Saya masih ingat ketika kami akan bermain dikandang lawan dan dia melarang saya masuk ke kamarnya.

POKER ONLINE

“Saya membuatnya tertawa terlalu banyak dan dia tidak suka itu, dia tidak mau ada tekanan dikakinya. Dia ingin istirahat penuh dan saya masih tidak boleh masuk ke ruangannya.”

0 komentar:

Posting Komentar