Senin, 27 Maret 2017

Thierry Henry Mengatakan Bahwa Dia Belum Siap Untuk Gantikan Posisi Arsene Wenger

BeritaMustikaPoker - Thierry Henry mengatakan dia masih harus belajar lagi sebelum bisa menggantikan posisi Arsene Wenger di Arsenal.

Masa depan Wenger dipertanyakan setelah hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, gugur di 16 besar Liga Champions dalam tujuh musim berturut-turut da keluar dari posisi empat besar di Liga Inggris.

POKER ONLINE


Wenger, yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini, belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya, setelah hampir 21 tahun menjadi manajer Arsenal.

Dan Henry, yang saat ini bekerja sebagai asisten Roberto Martinez di timnas Belgia, dikaitkan dengan kepindahannya ke Emirates untuk menggantikan Wenger jika dia pergi akhir musim ini.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal, berbicara pada Olivier Dacourt pada sebuah interview di CanalPlus, mengatakan dia belum siap untuk menggantikan Wenger di Arsenal.

“Ini bukan tergantung pada saya, ada hal yang harus dihormati,”kata Henry pada CanalPlus.

“Ketika saya bilang saya ingin melatih mereka, iya klub itu ada dihati saya, tapi bukan berarti kamu langsung bisa otomatis kesana.”

Ketika ditanya siapa yang dia pilih untuk menggantikan Wenger di Arsenal. Henry menambahkan “Saya, kalian ingin dengar itu kan.”

“Saya dengar dan ini sulit bagi saya untuk bicara karena saya menghormati Wenger dan apa yang sudah dia lakukan.

POKER ONLINE


“Orang-orang boleh berpendapat, saya tidak bisa mendiamkan mereka semua, tapi saya dengan timnas Belgia dan saya mempersiapkan diri saya.

“Apa saya siap? Apa saya tidak siap? Kita tidak tau, saya masih harus belajar tugas saya.”


MustikaPoker situs agen poker online Indonesia terbaik & terpercaya. Kami menyediakan berbagai permainan kartu remi & domino seperti Texas PokerDomino, Bandar Ceme, Capsa Susun, Bandar Ceme Keliling, Bandar BlackJack & Live Poker. Melalui sistem program terbaru, kami memberikan jaminan permainan seru tanpa robot, jaminan permainan cepat tanpa macet & jaminan keamanan data member. MustikaPoker siap memberikan pelayanan terbaik transaksi deposit & withdraw cepat & aman melalui staff cs livechat ramah & professional 24 jam penuh. MustikaPoker juga mudah dimainkan dimana saja melalui aplikasi smartphone yang tersedia, hanya dengan min deposit IDR 20,000 & min withdraw IDR 20,000 anda sudah bisa menjadi pemenang kami berikutnya. Daftar sekarang juga & dapatkan promo  menarik hanya di MustikaPoker.

0 komentar:

Posting Komentar