Senin, 03 April 2017

Everton Sekarang Kontrak 5 Tahun Untuk Tom Davies

BeritaMustikaPoker - Everton secara resmi mengumumkan gelandang mereka Tom Davies sudah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun, yang akan membuatnya tetap di Everton hingga 2022.

Pemain berusia 18 tahun itu masuk dalam skuat utama Ronald Koeman musim ini dan sudah membuat 17 penampilan sejauh ini dengan 10 diantaranya bermain sejak menit awal.

POKER ONLINE


“Ini berarti segalanya bagi saya untuk mendapatkan kesempatan di tim utama Everton dan bisa bertahan disini,”kata lulusan akademi Everton ini setelah memberikan tanda tangannya pada kertas kontrak.

“Ini perasaan yang luar biasa. Everton punya sejarah panjang soal pemain muda dan ini selalu menjadi penyemangat bagi saya untuk terus disini.

“Saya menjadikan Mikel Arteta contoh bagi saya dan juga Ross Barkley dan Wayne Rooney yang juga berasal dari akademi Everton dan menjadi sosok inspirasi bagi saya.

“Saya berharap, pemain muda di akademi bisa melihat perkembangan saya dan menjadi contoh bagi mereka.”

POKER ONLINE


Koeman sangat senang dengan perkembangannya dan berkata ini adalah saat yang tepat untuk pemain muda dan dia bangga.

“Kami sangat senang dengan penampilannya dan tentu saja bangga. Dia masih muda dan itu sangat penting, semua pemain muda bisa seperti Tom dan bisa berakhir dengan kontrak baru, ini sempurna.”


POKER ONLINE

MustikaPoker situs agen poker online Indonesia terbaik & terpercaya. Kami menyediakan berbagai permainan kartu remi & domino seperti Texas PokerDomino, Bandar Ceme, Capsa Susun, Bandar Ceme Keliling, Bandar BlackJack & Live Poker. Melalui sistem program terbaru, kami memberikan jaminan permainan seru tanpa robot, jaminan permainan cepat tanpa macet & jaminan keamanan data member. MustikaPoker siap memberikan pelayanan terbaik transaksi deposit & withdraw cepat & aman melalui staff cs livechat ramah & professional 24 jam penuh. MustikaPoker juga mudah dimainkan dimana saja melalui aplikasi smartphone yang tersedia, hanya dengan min deposit IDR 20,000 & min withdraw IDR 20,000 anda sudah bisa menjadi pemenang kami berikutnya. Daftar sekarang juga & dapatkan promo  menarik hanya di MustikaPoker.

0 komentar:

Posting Komentar