Selasa, 18 April 2017

Nikahi Perjaka, Ini Kata Masayu Anastasia

BeritaMustikaPoker - Masayu Anastasia menargetkan dirinya untuk kembali menikah dua tahun lagi. Pemain film Mengejar Setan itu ingin segera memberikan adik untuk buah hatinya, Samara Anaya Amandari.

Kabarnya, Masayu Anastasia mulai selektif memilih pasangan. Salah satunya soal status calon suaminya yang masih perjaka. Benarkah?

Duh, gue sih enggak permasalahkan status. Masa gue janda cari perjaka, egois dong?" kata Masayu Anastasia, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Menurut Masayu, tingkat kedewasaan lelaki tak bisa ditentukan dari usia seseorang. Ia melihat beberapa kasus pria yang sudah pernah menikah pun belum tentu mampu bersikap dewasa seperti yang diinginkannya.

"Kedewasaan orang enggak bisa dilihat dari umur. Ada yang tua, tapi kayak anak kecil. Sebaliknya, ada yang muda, tapi sikapnya lebih dewasa. Jadi gue enggak berpatoklah, terserah nanti Allah kasih gue jodoh seperti apa dan umurnya berapa," ujar Masayu Anastasia.


Begitu pun ketika ditanya soal kriteria calon suaminya nanti. Masayu Anastasia hanya berharap pria tersebut dapat menjadi imam yang baik untuknya dan anak-anak.

"Soal kriteria pada dasarnya gue enggak suka bule. Paling Indo blasteran gitu gue suka. Tapi yang paling penting seagama dan bisa jadi imam yang baik aja buat gue," harapnya.


POKER ONLINE

MustikaPoker situs agen poker online Indonesia terbaik & terpercaya. Kami menyediakan berbagai permainan kartu remi & domino seperti Texas PokerDomino, Bandar Ceme, Capsa Susun, Bandar Ceme Keliling, Bandar BlackJack & Live Poker. Melalui sistem program terbaru, kami memberikan jaminan permainan seru tanpa robot, jaminan permainan cepat tanpa macet & jaminan keamanan data member. MustikaPoker siap memberikan pelayanan terbaik transaksi deposit & withdraw cepat & aman melalui staff cs livechat ramah & professional 24 jam penuh. MustikaPoker juga mudah dimainkan dimana saja melalui aplikasi smartphone yang tersedia, hanya dengan min deposit IDR 20,000 & min withdraw IDR 20,000 anda sudah bisa menjadi pemenang kami berikutnya. Daftar sekarang juga & dapatkan promo  menarik hanya di MustikaPoker.

0 komentar:

Posting Komentar