Kamis, 06 April 2017

Sila Melewati Masa Masa Sulit Bersama Delph

BeritaMustikaPoker - Karier Fabian Delph bersama Manchester City terbilang tidak mulus. Tapi ada David Silva yang selalu membantu Delph tetap semangat di klub itu.

POKER ONLINE


Delph jadi salah satu pembelian Manuel Pellegrini di musim panas 2015. Namun badai cedera membuat kariernya stagnan dan malah cenderung menurun di City.

Total cuma 27 pertandingan dijalani Delph musim lalu dengan torehan dua gol di seluruh kompetisi. Pergantian manajer ke Pep Guardiola pun tak mengubah peruntungannya.

Delph masih kesulitan menembus tim utama dan lagi-lagi cedera jadi penghambatnya. Pemain 27 tahun itu baru tampil 10 kali musim ini dan membuat satu gol.

Dengan kondisi demikian wajar masa depan Delph dispekulasikan. Meski demikian Delph enggan menyerah dan siap memperjuangkan tempatnya.

Apalagi Delph selalu disemangati Silva yang selama ini selalu ada sebagai tempat curhat terkait kesulitan yang ditemui selama memperkuat City.

POKER ONLINE


"Saya memang dekat dengan David. Ketika saya didatangkan dua tahun lalu... seperti Anda tahu bahwa tidak sebagus yang saya inginkan, tapi dia selalu menyemangati saya ketika saya mengalami cedera atau apapun," ujar Delph kepada City TV.

"Dia selalu berpikir positif soal saya, memberitahu apapun yang dia pikirkan soal saya," sambungnya.

"Dari saya sendiri, untuk pemain sekaliber dia - pemain dan pribadi yang luar biasa - mau membantu serta menyemangati Anda, itu fantastis buat saya," tutupnya.


POKER ONLINE

MustikaPoker situs agen poker online Indonesia terbaik & terpercaya. Kami menyediakan berbagai permainan kartu remi & domino seperti Texas PokerDomino, Bandar Ceme, Capsa Susun, Bandar Ceme Keliling, Bandar BlackJack & Live Poker. Melalui sistem program terbaru, kami memberikan jaminan permainan seru tanpa robot, jaminan permainan cepat tanpa macet & jaminan keamanan data member. MustikaPoker siap memberikan pelayanan terbaik transaksi deposit & withdraw cepat & aman melalui staff cs livechat ramah & professional 24 jam penuh. MustikaPoker juga mudah dimainkan dimana saja melalui aplikasi smartphone yang tersedia, hanya dengan min deposit IDR 20,000 & min withdraw IDR 20,000 anda sudah bisa menjadi pemenang kami berikutnya. Daftar sekarang juga & dapatkan promo  menarik hanya di MustikaPoker.

0 komentar:

Posting Komentar