Kamis, 20 April 2017

Hazard mengaku hubungannya dengan Mourinho tetap baik

BeritaMustikaPoker - Eden Hazard memberi penilaian soal Jose Mourinho dan Antonio Conte. Apa katanya?

Di bawah arahan Mourinho pada musim 2014/2015, Hazard tampil gemilang untuk membantu Chelsea menuju tangga juara Premier League. Berkat performa apiknya itu, Hazard terpilih sebagai Pemain Terbaik PFA di akhir musim.

POKER ONLINE

Namun performa Hazard kemudian menurun di musim berikutnya. Penampilan buruk Hazard dan beberapa pemain pilar berimbas pada hasil-hasil Chelsea hingga berujung pada pemecatan Mourinho.

Meski demikian, Hazard mengaku hubungannya dengan Mourinho tetap baik.

"Bersama Jose, saya punya rapor yang luar biasa. Di musim sebelumnya, saya jadi Pemain Terbaik dan mungkin dia berharap lebih pada saya. Saya tidak cukup baik dan itu jadi bermasalah," ucap Hazard seperti dikutip Standard.

"Saya selalu dekat dengannya (Mourinho) dan dengan Antonio Conte juga sama."

Musim ini Hazard kembali bersinar bersama Conte. Pemain asal Belgia itu sudah mencetak 14 gol dan membawa The Blues memuncaki klasemen Liga Inggris untuk sementara.

POKER ONLINE

Hazard mengatakan, baik Mourinho dan Conte adalah pelatih yang sama bagusnya. Hanya taktik yang membedakan keduanya.

"Mereka punya metode yang berbeda. Conte bekerja keras untuk taktik, sementara Mourinho membiarkannya," ucap Hazard.

"Saya melewat momen yang bagus bersama Mourinho selama dua tahun dan kali ini bersama Conte semuanya berjalan bagus. Saya selalu mengambil sisi positif dari pelatih," lanjutnya.

"Mereka manajer yang berbeda. Mereka bisa selalu menang, baik di sini atau masa lalu. Banyak orang bilang saya tidak dengarkan apa kata Mourinho tapi bukan itu masalahnya. Saya selalu menghormatinya," ungkapnya.




POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar